Kebahagian Pasangan Selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal atas Anak Keduanya




Kabar bahagia dating dari pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal yang di karuniai anak kedua. Sang putra kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono, lahir lewat operasi sesar disalah satu Rumah Sakit bersalin di Jakarta, pada hari Selasa 06 Desmber 2017. Kehadiran baby Kai kian melengkapi kebahagian pasangan yang menikah pada 06 Febuari 2009 di Australia tersebu. Lantaran sebelumnya mereka telah dikaruniai putra pertama Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 16 November 2013 lalu.

Rona bahagia meliputi pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal saat ini, tepat kemarin malam pukul 10:20 WIB Selasa 06 Desmber 2017 telah lahir anak kedua mereka yang diberi nama Kai Attar Sugiono. Kabar pertma kali di sampaikan Tian begitu sapaan Christian Sugiono melalui unggahan photo di Instagram pribadinya, photo sarat makna ini memperlihatkan wajah bahagia capur lega dari kedua orang yang sangan Tian cintai.


Gambar yang sama juga di unggah Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akan genap berusia 36 tahun pada 07 Desember, menuliskan rasa syukur atas kehadiran putra keduanya. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak Rumah Sakit, Dokter dan Suster hingga teman-teman yang terus mendo’akan keselamatan bagi Titi dan adik Arjuna itu di akhir keterangan photo tersebut.







Pemain Film Mendadak Dangdut itu menyelipkan arti nama keduanya Kai berarti Lautan Indah dan Ksatria Pejuang, sementara Attar memiliki arti Murni atau Suci.



Pasangan yang menikah Febuari 2009 ini berharap anaknya kelak menjadi Ksatria Pejuang yang memiliki hati yang suci. Selamat untuk Titi dan Tian!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel