Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle

Seperti kita ketahui banyak yang menawarkan Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle dipasaran, tentunya kita harus hati - hati sebelum membelinya, alih - alih menawarkan harga murah namun kualitasnya sendiri murahan, tentunya kita tidak mau membeli Produk Pom Mini Seperti itu.

Sebetulnya mengenai Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle sudah saya ulas di artikel saya mengenai Daftar Harga Pom Mini, namun disini saya akan membahas secara detail mengenai Pom Mini Digital 1 Nozzle supaya anda tidak salah pilih dalam membeli.

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle

Pom Mini Digital 1 Nozzle merupakan sebuah alat yang di rangkai khusus untuk menjual bensin eceran yang hanya di bisa digunakan satu jenis BBM saja tidak bisa di barengi dengan penjualan BBM jenis lainnya, Berapa kira - kira Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle, jawabanya tergantung isi dan kualitas Pom Mini tesebut, dibawah ini saya lampirkan 2 jenis Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle.

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 100 Liter

Dibawah ini merupakan  tampilan Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 100 Liter dengan harga Rp. 5.500.000,_ tentunya harga ini tidak sebanding dengan manfaat yang anda dapatkan.
 
Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle
Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle

Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 210 Liter

Berikutnya adalah Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 210 Liter, sebnarnya sama namun memiliki tabung yang lebih besar dan untuk harganya adalah Rp. 6.000.000,- hanya terpaut lima ratus rupiah saja, dan di bawah ini tampilan produknya.
 
Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 210 Liter
Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle Isi 210 Liter

Mengenai Pom Mini Digital 1 Nozzle mari kita bahas secara detail supaya anda tidak salah membeli dengan tawaran harga yang menggiurkan namun kualitas meragukan.
 

Spesifikasi  Pom Mini Digital 1 Nozzle

Tentunya sebelum kita membelinya kita harus mengetahui spesifikasinya atau bahan yang di gunakan dalam merakit Pertamini ini, dan berikut spesifikasinya :
 
  • Portable atau Permanen
  • Cpu versi 3,0 (terbaru)
  • Display seven segment
  • Selang 3,2 meter
  • Nozzle automatic
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 50 x 50 x 165 cm
  • Kapasitas tanki 100/210 liter
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1,2 mm
  • Cat Duco anti karat
 
Silahkan pelajari terlebih dahulu sebelum anda membeli Pertamini Digital karena hal ini supaya anda mengetahui daya tahan alat tersebut.

Keuntungan Membeli Pom Mini Digital 1 Nozzle

Mungkin banyak diantara anda yang belum paham atau belum mengetahui keuntungan membeli pom mini digital 1 nozzle ini, tentunya alat ini sangat praktis tidak seperti Pom Mini yang 2 Nozzle, alat ini mudah di geser dan di pindahkan.

Perhitungan Balik Modal

Apabila anda membeli Pom Mini digital 1 Nozzle isi 100 liter dengan harga Rp. 5.500.000, saya asumsikan bahwa anda menjual bensin katakan lah 50 liter perhari dengan keuntungan Rp. 1.500 

  1 Hari x 50 Liter x Rp. 1.500 = Rp. 75.000
30 Hari x Rp. 75.000 = Rp. 2.250.00

Bisa anda lihat perhitungan diatas apabila penjualan mencapai 50 liter maka penghasilan bersih anda selama satu bulan sebesar Rp. 2.250.000, bagaimana kalau anda dapat menjual lebih dari dari 50 Liter sehari, silahkan anda kalkulasikan.

Namun tentunya ini memiliki kelemahan, karena anda secara tidak langsung akan mengeluarkan biaya pembelian bahan bakar tiap 2 hari sekali atau bahkan tiap hari, pom mini diatas memiliki daya tampung bensin 100 liter.

Saya sarankan anda membeli yang memiliki kapasitas 200 liter saja karena hal ini akan menghemat biaya operasional pembelian bensin ke pertamina.

Kelemahan Membeli Pom Mini Digital 1 Nozzle

Selain kelebihan tentunya ada juga kelemahan yang terdapat di Pom Mini Digital 1 Nozzle selain daya tampung yang sedikit kita hanya bisa melakukan penjualan satu jenis BBM saja, tidak dapat menjual BBM jenis lainnya, namun hal ini tidak menjadi masalah.

Kesimpulan

Sebelum anda membeli  Pom Mini Digital 1 Nozzle sebaiknya lihat di lingkungan anda apakah ada pesaing atau tidak, perhatikan juga kendaraan yang lewat di tempat anda akan membuka usaha, apabila anda sudah memutuskan ingin membeli Pom Mini Digital 1 Nozzle sebaiknya yang memiliki kapasitas 1si 200 liter, karena ini akan menghemat biaya operasional harian anda.

Itulah ulasan mengenai Harga Pom Mini Digital 1 Nozzle yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan mendapat pencerahan, apabila anda ingin membelinya atau sekedar bertanya silahkan klik link diatas Jual Pom Mini.