Cara Analisa Trading Di Binomo

Dalam melakukan trading di binomo tentunya selain menggunakan Indikator kita juga harus menggunakan Analisa, Untuk analisa sendiri itu ada dua yaitu teknikal dan fundamental, namun yang akan saya bahas lebih dalam ialah analisa teknikal.

Analisis Teknikal

Analisa teknikal atau saya sederhanakan analisa jangka pendek, jadi kalian hanya melihat periode - periode sebelumnya untuk melakukan open posisi, Untuk melakukan open posisi anda harus menganalisa market sedah ke arah mana apakah sedang mengalami penurunan atau trend kenaikan tentunya dengan memperhatikan candle - candle sebelumnya, sehingga anda dapat melakukan open posisi 1-5 menit.

Mari kita ilustrasikan analisa teknikal di market binomo anda lihat gambar di bawah ini.
 
Ilustrasi Anilis Teknikal satu periode di Binomo

Sekarang kalian lihat yang saya lingkari putih putih, itu meandakan jam, didalam trading binomo itu dinamakan periode, nah untuk analisa teknikal hanya di analisa di periode sebelumnya berikut penjelasannya.

Angka 1 : Angka satu diatas garis putih itu menandakan kalau trend sedang mengalami penurunan kuat namun pola candlenya sedang mengalami sideways

Angka 2 : Angka dua yaitu kolom yang berwarna merah itu merupakan candle yang kina analisa dalam satu periode tersebut mengalami penurunan.

Angka 3 : Angka tiga merupakan kolom diamana kita akan melakukan open posisi dengan konfirmasi yang jelas, artinya setelah periode sebelumnya mengalami penurunan pasti ada kenaikan.

Angka 4 : Kalian perhatikan angka empat yang saya buat untuk menansakan garis putih, disitu kalian lihat saatnya kita open posisi dengan alasan yang kuat anatara candel merah dan hijau sudah sejajar, maka itulah letak kita untuk open buy satu menit.

Analisa Fundamental

Untuk analisa Fundamental sendiri itu digunakan untuk trading saham jangka panjang misalkan satu jam, dua jam bahkan bisa sampai satu hari, maka untuk melakukan Open Posisi di binomo analisa fundamental tidak di sarankan.
 
Nah itulah sedikit gambaran mengenai analisa Trading Di Binomo saya sarankan sebelum trading kalian harus menguasai dulu sifat dan pola candlestick yang sudah saya tulis sebelumnya, apabila artikel ini di rasa anfaat alanglah baiknya silahka bagikan kepada teman atau sauda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel