Build Aldous Tersakit dan Terkuat Bisa Savage di Late Game

carabangal.com - Hallo para user hero aldous atau yang baru saja ingin memainkan hero aldous, berikut ini saya akan membahas Build Aldous Tersakit dan Terkuat, siapa yang tida meragukan kesaktian aldous, hero fighter yang satu ini kalau dibawa ke late game bisa savage, ketiga sudah ulti musuh - musuh akan berlarian kocar kacir ga jelas dan hanya bisa berlindung di balik tower, nah kali ini kita langsung saja saya bahas build aldous tersakit dan terkuat.

Build Aldous Tersakit dan Terkuat

Item Aldous Tersakit dan Terkuat

Nah ini nih yang di tunggu - tunggu build Hero Aldous tersakit dan juga terkuat, pastinya bisa memenangkan pertandingan apalagi kalau sampe late game aldous akan pedih dan sakit, musuhpun di buat tak berdaya, bahkan kalian bisa memporakporandakan map Land Of Down.

Item Aldous Tersakit dan Terkuat

Gambar diatas merupakan susunan Build Aldous Tersakit dan Terkuat, mari kita bahas satu persatu kegunaan atau fungsi item diatas supaya kalian mengerti dan paham cara memakainya.

1. Endless Battle

Pemilihan item yang pertama didalam build aldous tersakit dan terkuat yaitu Endless Battle, apabila aldous sudah membeli Endless Battle maka ini akan berpengaruh kepada skill satunya dan akan mendapatkan efek setiap kali menggunakannya, selain dari itu Endless Battle juga dapat membuat hero aldous cepat farming dan bisa menjadi paling sakit.

Movement Speed : 273
Physical Attack : 65
HP   : 194
Mana Regen : 28,6
Cooldown : 10 %
Physical Lifesteal : 10 %

2. Tough Boots

Dalam pemilihan item build aldous tersakit dan terkuat yang kedua yaitu Tough Boots, ketika hero aldous memiliki item Tough Boots maka ketahanan dari serangan magic akan meningkat dan kecepatan dalam berlari juga semakin cepat, selain dari itu item Tough Boots dapat menambahkan daya tahan hero aldous ketika berada di mid game, berikut efek setelah hero ladous menggunakan item Tough Boots
 
Movement Speed : 351,75
Magical Defense : 32

3. Oracle

Untuk pemilihan item yang ketiga didalam build aldous tersakit dan terkuat yaitu Oracle, setelah hero aldous memiliki item Oracle maka dia akan semakin kuat dan semakin sulit untuk di eliminasi, apalagi jika digabungkan dengan item Tough Boots maka hero aldous semakin alot, dan penggunaan cooldown Oracle akan memperkuat DPS Hero aldous, ketika aldous sudah memiliki Oracle maka berikut ini efeknya.

HP   : 3818
Magical Defense : 74
Cooldown : 20 %

4. Haas's Claw

Pemilihan item yang ketiga untuk build aldous tersakit dan terkuat ialah Haas's Claw, ketiga hero aldous sudah memiliki Haas's Claw maka akan memiliki efek Buff Attack dan Lifesteal, ketika aldous HP nya berkurang maka akan bertambah lagi, dan berikut efeknya apabila aldous sudah memiliki Haas's Claw.

Physical Attack : 264
Physical Lifesteal :
30 %

5. Queen's Wings

Build Aldous Tersakit dan Terkuat berikutnya ialah item Queen's Wings, setelah aldous memiliki item Queen's Wings maka pertahanannya semakin kuat set item ini akan memberikan DPS, karena untuk di late gamepun aldous masih harus farming meningkatkan Attack-nya supaya semakin sakit, apabila hero aldous sudah memiliki Queen's Wings makan efeknya sebagai berikut.

Physical Attack : 279
HP   : 4818
Cooldown : 30 %

6. Immortality

Item Build Aldous Tersakit dan Terkuat terakhir adalah Immortality, ketika hero aldous menggunakan Immortality maka darahnya semakin tebal dan semakin kuat, berikut adalah efek yang akan didapatkan oleh hero aldous ketika sudah membeli Immortality.

HP   : 800
Physical Defense : 60

Nah itulah item build aldous tersakit dan terkuat, semoga bisa membantu kalian dalam memenangkan pertarungan di Land Of Dawn bersama tim kalian, untuk memainkan hero aldous harus sabar dalam mencaei stuck hingga maksimal.

Hero Satu Tim Aldous Yang Cocok

Ketika kalian bermain aldous maka harus di imbangi dengan hero yang bisa back up aldous, hero yang cocok adalah Angela, Angela merupakan hero suport yang dapat membantu aldous dalam mendapatkan savage dalam pertempuran, ketika aldous sedang war maka angela masuk kedalam tubuh aldous.

Counter Hero Aldous

Aldous sendiri memiliki counter, apabila kalian bertemu lawan menggunakan aldous maka sebaiknya kalian harus pick hero yang memiliki Crowd Control, saya sangat merekomendasikan kaja aldous bisa ditarik oleh kaja dan ini menyebabkan skill dua aldous tidak bisa digunakan, maka aldous akan lebih mudah tereliminasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel