Build Khaleed Tersakit dan Terkuat di Keroyok Masih Bisa Kabur

Build Khaleed Tersakit dan Terkuat : Hai sobat gamer yang selalu setia membaca artikel saya yang pada waktu lalu saya membuat artikel Build Aldous Tersakit dan Terkuat, nah pada kesempatan ini juga saya akan membuatkan Build Hero Khaleed, seperti kalian tau hero khaleed merupakan role fighter damun juga bisa di jadikan Tank karena dia sangat kuat dan memiliki skill Quicksand Guar yang bisa memulihkan HP-nya yang hilang.

Build Khaleed Tersakit dan Terkuat

Item Build Khaleed Tersakit dan Terkuat

Dibawah ini merupakan item dari Build Kheleed Tersakit dan Terkuat, beserta efek yang di dapatkan sehingga kalian mengetahui kekuatan dan pertahanan dari hero khaleed.

Item Khaleed Tersakit dan Terkuat

Nah sobat gamer kalian bisa liat gambar diatas susunan Item Build Khaleed Tersakit dan Terkuat yang harus kalian ikuti, karena build ini banyak digunakan oleh pro player dan top global, dan sekarang kita bahas satu persatu efek yang didapatkan apabila hero khaleed menggunakan build diatas.

1. Warrior Boots

Untuk pemilihan pertama Build Khaleed saya kalian harus membeli Warrior Boots, setelah hero khaleed memneli Warrior Boots maka dia akan semakin kuat dan kecepatannya meningkat, apabila hero khaleed memiliki item maka akan memiliki Physical Defense 22 dan Movement Speed 40, sehingga apabila di total menjadi.

Physical Defense : 45
Movement Speed : 290

2. Bloodlust Axe

Untuk pembelian item Build Khaleed yang kedua adalah Bloodlust Axe, dengan membeli Bloodlust Axe maka hero khaleed akan semakin sakit, apabila hero khaleed menggunakan item Bloodlust Axe maka Physical Attacknya akan menambah 70 dan cooldown akan berkurang sebesar 10%, dan berikut totalnya.

Physical Attack : 179
Cooldown : 10%

3. Blade Of Despair

Blade Of Despair adalah pemilihan item ketiga dalam Build Khaleed, apabila hero khaleed telah memiliki Blade Of Despair maka tidak usah diragukan lagi, kalian dapat solo kill dengan Marksman dan Fighter karena Blade Of Despair memberikan efek 160 Physical Attack dan menambahkan 5% Movement speed sehingga apabila di total akan menjadi.

Movement Speed : 304,5
Physical Attack : 339

4. Oracle

Pemilihan item build khaleed yang ke empat yaitu Oracle, item Oracle akan membuat hero khaleed menjadi semakin kuat dan semakin menganas karena item ini akan meningkatkan regen, sehingga khaleed sulit untuk di eliminasi karena Oracle memberikan efek 850 HP, 42 Magical Defense dan 10% Cooldown sehingga apabila di total menjadi.

HP   : 3628
Cooldown : 20 %
Magical Defense : 52

5. Antique Cuirass

Pembelian Defense di dalam Build Khaleed Tersakit dan Terkuat selanjutnya yaitu Antique Cuiras, apabila khaleed mendapat serangan dari hero lawan maka serangan physical attacknya akan berkurang 10 % dan Efek ini akan akan berlangsung selama dua detik setelah itu maka efek pasifnya akan menghilang, apabila di total kekuatan hero khaleed maka akan berjumlah.

HP Regen : 13
Physical Defense : 99
HP   : 4548

6. Brute Force Breastplate

Pemilihan item build khaleed berikutnya adalah Brute Force Breastplate, setelah hero khaleed membeli gear Brute Force Breastplate maka HP nya akan bertambah dan juga Physical Depensenya meningkat, item Brute Force Breastplate juga memberikan pasif akan meningkatkan movement speed sebesar 3% dan tidak hanya itu hero khaleed juga akan lebih kuat dari serangan magic, berikut jumlah kekuatannya.

Physical Defense : 144
HP   : 5318

Nah itulah Build Khaleed Tersakit dan Terkuat yang bisa kalian tiru supaya kalau di kroyok tidak mati dan masih dapat kabur, nah sekarang mari kita jumlahkan setelah itemnya di terbeli semua.

Movement Speed : 304,5
Magic Power : 0
Magical Defense : 52
Mana : 0
HP Regen : 13
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 339
Physical Defense : 144
HP   : 5318
Attack Speed : 0,844
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0
Cooldown : 20
Physical Lifesteal : 0

Emblem Build Khaleed Tersakit

Setelah kalian mengetahui build khaleed tersakit dan sekarang marilah kita membahas mengenai emblem khaleed tersakit, emblem ini tentunya sangat menentukan untuk menjadikan hero - hero yang kita mainkan menjadi maksimal dan berikut susunan Emblem khaleed.

Emblem Khaleed Tersakit dan Terkuat

Battle Spell

Untuk spell kalian harus menggunakan Execute, karena di saat peperangan apabila terdapat hero musuh yang sekarat maka kalian bisa mengeliminasinya dengan execute, dan ketika hero lawan tereliminasi dengan execute maka cooldownnya akan berkurang sebesar 40%.

Speel Khaleed 

Untuk setingan emblemnya disini kalian harus menggunakan fighter, karena kalau kalian menggunakan emblem thank khaleed hanya menjadi kuat saja, berikut penjelasan mengenai emblem khaleed.

  1. Bravery : akan memberikan Physyical Attack sebesar +12.00
  2. Persistence : akan meningkatkan HP hero khaleed sebanyak +300
  3. Festival Of Blood : apabila khaleed mengeliminasi hero lawan maka dia akan mendapatkan 8% spell vamp.

Sekian pembahasan mengenai build khaleed tersakit beserta pembahasn emblemnya juga yang bisa kalian tiru, dan jangan lupa juga untuk membaca Build Hero - hero fighter lainnya yang dapat di jadikan referensi, tonton juga video pembahan game lainnya di Chanel Youtube iQ Official.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel