Tips Perawatan Neonatal untuk Bayi Baru Lahir

Tips Perawatan Neonatal untuk Bayi Baru Lahir

Perhatian dan perhatian maksimal yang dibutuhkan bayi adalah saat ia baru lahir.  memberi bayi Anda perhatian dan perawatan yang dibutuhkan.

Popok Bayi

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang perawatan bayi baru lahir adalah mengganti popok bayi, yang tidak semudah kedengarannya. Penting untuk mengetahui cara yang tepat untuk mengganti popok bayi mulai dari mendapatkan persediaan yang diperlukan, meletakkan bayi ke bawah, menggenggam bayi, menyegarkan bayi hingga membersihkan bayinya. Anda juga harus tahu apakah Anda dan bayi yang baru lahir merasa nyaman menggunakan popok kain atau pempers.
Memandikan Bayi

Memandikan bayi yang baru lahir bisa menjadi kegiatan favorit Anda bersamanya. Sebelum memandikan bayi, Anda harus mendapatkan persediaan Anda, tahu cara yang tepat untuk membuka baju bayi di kamar mandi  serta membersihkan bayi. Anda harus tahu jenis sabun yang dapat digunakan pada kulit dan rambut halus bayi Anda, dll.

Menyusui Bayi Anda

Menyusui sama pentingnya untuk anda seperti untuk bayi. Saat Anda menyusui bayi Anda, Anda dapat melakukan kontak mata dengan anak Anda dan mengembangkan ikatan. Saat Anda menyusui, penting bagi Anda untuk mengetahui posisi menyusui yang berbeda dan pilih yang tepat, tempatkan bayi dengan tepat, dll.
Tips Perawatan Neonatal untuk Bayi Baru Lahir

Menggendong Bayi

Ada berbagai cara di mana bayi dapat dipegang. Anda harus belajar bagaimana menghibur anak Anda dengan memanipulasi cara Anda memeluknya. Cara-cara berbeda untuk menggendong bayi termasuk pegangan perut, pundak, pegangan pinggul, dan pegangan selempang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel