Jurus Tembakan Jitu! Tips Dan Trik Menggunakan Lesley

Hallo shabat www.carabangal.com, kembli lagi dengan saya. Kali ini saya akan memberikan tips dan trik hero lesley. Nah bagi kalian yang sangat hobi menggunakan hero marksman di dalam mobile legends bang bang, kalian dapat mengikuti tips dan trik ini, so siapa sih yang ga ingin menang dalam pertandingan ranked, dan semua itu tergantung kepada marksmannya, kalau marksmannya cepet mati ya wasalam dah, kesempatan menang akan semakin kecil, jadi daripada basa basi mending langsung saja kita ketutorialnya agar kalian lebih jelas dan semakin jago dalam bermain mobile legends.
 
Skill
•    Lethal Shoot(pasif)
Skill pasif ini memiliki kemampuan jika lesley tidak menerima damage dalam waktu 5 detik, jarak  basic attack akan meningkat atau semakin jauh, menambahkan 35% Critical Chance, dan menmbahkan 1.3 damage. Pasif ini hanya untuk sekali basic attack dan akan aktif lagi setelah lesley tidak terkena hit selama 5 detik. Hit lawan menggunkan basic attack akan memberikan 5 energi. Menggunakan skill akan mereset pasif. Usahakan untuk menghindari serangan dari lawan kalian, manfaatkan juga jarak serangan lesley yang jauh dan serangan  lawan kalian.

•    Master of Camouflage

Lesley berkamuflase selama 3 detik, meningkatkan juga kecepatannya atau movement speed 30% dan physical attcknya sebanyak 50 jika sudah level 6 menjadi 250. Dalam kondisi kamuflase lesley masih bisa terkena serangan atau damage dari musuh dan akan menggagalkan skill ini. Walaupun kalian dalam kamuflase, lesley masih bisa terlihat oleh hero musuh tapi dia tidak bisa di lock oleh hero musuh. Kombinasikan dengan kamuflase dan skill pasif untuk memperbesar damage dan serang hero musuh yang ada.
 

•    Tactical Grenade
Lesley melemparkan granat ke arah depan, yang meledak pada area berbentuk seperti kipas. Memukul lawan untuk kembali lagi ke belakang, sambil melompat dengan jarak yang pendek ke arah belakang. Gunakan skill ini ketika kalian akan kabur dari kejaran musuh atau ada musuh yang mendekat.

•    Ultimate Snipe
Lesley mematikan atau mengabaikan semua indra miliknya dan menangkap gerakan tim musuh di area sekitarnya menggunkan kekuatan pikirannya. Lalu menembakan peluru ke target dan dapat di block oleh hero musuh lainnya. Kalian gunakan skill ini intuk membunuh lawan yang memiliki darah rendah apalagi yang melarikan diri. Usahakan saat menggunkan skill ini kalian berada di area yang aman dari musuh. Karena saat menggunakan ini lesley tidak bisa bergerak. Jika ada musuh yang mendekat kalian gunakan skill dua.
 
 
Build Gear
 1.    Swift Boots
+15% Attack Speed
Keunikan: +40 Movement SPD

2.    Windtalker
+25% Attack Speed
 +20 Movement SPD
+20% Crit. Chance
Pasif Unik-Typhoon:Setelah Semua 4 Serangan Dasar, Serangan Dasar Selanjutnya Menimpakan 125 Magic Damage Kepada 3 Lawan. Setiap kali Typhoon digunakan, Movement Speed akan meningkat 5% untuk sementara.

3.    Berserker's Fury
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Physical Attack 5%, selama 2detik.
 

4.    Endless Battle
+65 Physical Attack
+25 Magic Power
+250 HP
+300 Mana
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Pasif Unik-Divine Justice:Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan 70% Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki Cooldown 1.5detik. Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Kehakiman dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

5.    Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik-Frenzy:Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2detik.

6.    Thunder Belt
+25 Magic Power
+800 HP
+400 Mana
+40 Armor
+15 HP Regen
Pasif Unik-Thunderbolt:Setelah Anda menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan 40% tambahan dari Physical Attack sebagai True Damage, dan memperlambat target dan unit musuh di sekitarnya, selama 1.5detik. Efek ini hanya bisa digunakan sekali setiap 1.5detik.
 

Battel Speel
 Disini ada 3 Rekomendasi Battel Speel:
• Inspire/Fury: Meningkatkan kemampuan hero untuk sementara. Basic attack selanjutnya akan mengabaikan physical defense hero musuh sebyak 25 point. Meningkatkan juga attack speed hero kamu sebanyak 55%. Spell ini memilki Cooldown 60 Detik.

• Retribution: Memberikan damage ke monster, damage meningkat sesuai level. Kalian gunakan spell ini agar farming lebih cepat dan Efisien. Jika kalian mengunkan item jungle retribution bisa di gunakan pada hero lawan. Cooldown 35 detik.

•  Flicker: Teleport pada are yang sudah ditentukan. kalian gunakan item ini untuk kabur atau mengejar musuh. Cooldown 120 detik.
Emblem
Kalian gunakan Emblem Custom Marksman Emblem atau kalian gunakan Custom Assassin Emblem. Jika belum ada atau level emblem sebelumnya masih rendah kalian Gunakan Common Physical Emblem.

Tips
•    Pertama kalian leveling skill 1 dulu. Maksimalkan skill 1 dan 2 dalam penggunaannya. Karena setelah menggunakan skill akan memicu skill pasif, terutama pasif item Endeless Battel dan Thunder Belt. Basic attacknya akan ditambahkan dari item Endeless Battel 70% Physical Attack dan dari item Thunder Belt 40% sebagai tru damage.

•    Kalian beli item Jungle level 2 Nimble Blade,selain menambah damage ke monster banyak banget kegunaannya. Pertama menambahkan 30% exp, 4% dari maksimum HP, dan 10% mana setelah membunuh monster. Memberikan efek pada speel retribution, jadi bisa di gunkan pada hero musuh yang memperlambat movement speednya sebanyak 70%. Memberikan 2 physical setelah membunuh monster menumpuk sampai sepuluh point.

•    Saat di land, contohnya di mid. Kalian pastinya paling sering one by one dengan MM tim lawan jadi saat kalian ada skill 1. Gunakan skill satu kalian lalu gunakan basic attack satu kali, lalu kembali lagi ke belakang dan bersihkan minion. Cicil lawan sedikit demi sedikit, tapi perlu di ingat kalian gunakan saat pasif kalian aktif agar jarak serangan kalian jauh dan damgenya pun besar.

•    Selalu bergerak dengan efektif, karena waktu adalah uang. Prinsip ini sangat berlaku di game mobile legends. Karena bila ada waktu yang terbuang pasti kallian akan ketinggalan gold. Jadi setiap gerakan harus di rencanakan. Contohnya: saat kalian membersihkan minion, kalian melihat map bila ada buff kalian ambil. Nah, pada saat kalian menyerang Buff, kalian rencanakan lagi mau kemana membersihkan minion, roaming atau mengambil monster lain. Jadi setiap gerakan harus direncankan.

•    Saat team fight, kalian cari posisi yang tidak bisa di serang oleh hero musuh apalagi hero assassin. Positioning sangat penting untuk hero MM. Contohnya kalian berdiri di belakang tank dan fighter, atau di belakang mage agar hero musuh kesulitan menyerang kalian. Apalagi dengan skill pasifnya lesley yang meningkatkan jarak basic attcaknya. Jadi kalian posisikan lesley di belakang hero tim kamu.

•    Gunakan ultimate kalian di saat hero musuh ada yang memiliki darah yang sudah sekarat dan lihat keadan apakah aman kalian menggunakan skill ultimate di saat itu.

Mungkin sampai disini tips trik kali ini semoga membantu kalian saat bermain gam Mobile Legends bila ada kritik dan saran kalian tulis di kolom komentar. Apalgi build dan tipsnya kita bisa saling sharing. jika ingin melihat tutorialnya kalian bisa mengunjungi chanel carabangal TV di Youtube supa bisa lebih jelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel