Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Join Reseller Kedas Beauty

Berikut ini saya akan membahas bagimana cara bergabung menjadi reseller kedas beauty, join reseller kedas beauty merupakan salah satu alternatif kita mendapatkan tambahan uang dengan tidak memerlukan banyak modal.

Namun sebelum anda bergabung join reseller kedas beauty ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, karena banyak yang sudah gabung namun akhirnya mereka menyerah dan hanya buang - buang waktu saja, namun tidak sedikit juga yang sukses sampai mereka bisa membeli mobil dari hasil join reseller kedas beauty, berikut hal yang harus di perhatikan sebelum join reseller kedas beauty :

  1. Kenali Produknya
  2. Memiliki Handphone atau laptop yang mendukung
  3. Pastikan sinyal internet di wilayah anda mendukung
  4. Tentukan target pembelinya, apakah online atau orang sekitar anda
  5.  Mau buka toko Online atau ofline atau dua duanya
  6. Memiliki media sosial

Setelah anda yakin akan gabung reseller kedas beauty silahkan kalian klik websitenya 

seteah anda mengkliknya maka akan diarahkan ke halaman member kedas beauty lalu scroll kebawah dan akan ada admin reseller seperti gambar berikut.


 

Silahkan klik admin yang aktif, maka anda akan diarahkan ke whatsap, silahkan anda mengobrol melalu chat dan nanti akan dipandu bagaimana cara join reseller kedas beauty.

Setelah anda bergabung menjadi reseller kedas beauty anda akan di bimbing oleh ownernya kedas beauty.

Semoga membantu dan mudah - mudah ini adalah jalan anda untuk meraih kesuksesan dalam mencari rizki yang halal, jangan lupa terus ber do'a.

Di artikel berikutnya saya akan membahas bagaimana tips dan trik berjualan di media sosial silahkan pantengin terus.