Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Tunaikita Pinjam Uang Tunai Online Dana Cepat Cair

Kali ini saya akan membahas Pinjaman Online TunaiKita, Setelah sebelumnya saya membahas pinjaman online Uang Rupiah. TunaiKita adalah platform penyelenggara pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi. 

 

Pinjaman Online Tunaikita
 

Pinjaman Online Tunaikita menawarkan pinjaman personal dan dengan metode pembayaran secara angsuran yang mudah dengan biaya transparan untuk produk Pinjaman Online Tunaikita.

Pinjaman Online Tunaikita tidak hanya menawarkan pinjaman cepat dan mudah, Pinjaman Online Tunaikita juga menawarkan apa yang lebih penting bagi Anda dan orang yang Anda cintai, demi kehidupan yang lebih baik melalui pinjaman yang bertanggung jawab.

Pinjaman Online Tunaikita bermaksud untuk dapat membantu setiap pengguna Kami dalam memfasilitasi penyediaan dana pinjaman untuk modal usaha atau kebutuhan finansial lainnya.

Dengan mempergunakan teknologi terbaru dalam bidang penilaian pinjaman berdasarkan big data yang terkini dan automodel, serta metode pengenalan wajah yang mutakhir yang telah teruji dengan total pinjaman yang telah TunaiKita salurkan sebanyak Rp 26 triliun sejak 2017. 

Sistem Pinjaman Online Tunaikita dapat dengan cepat memproses serta mendapatkan persetujuan pengajuan pinjaman Anda.


Produk Pinjaman Online Tunaikita

Jumlah Pinjaman: Rp 500.000,00 – Rp 10.000.000,00
Periode pinjaman: 90/180 Hari
Bunga rendah (maksimum): 6%~24% pertahun

Sebagai contoh, untuk pinjaman sebesar Rp 3.000.000,00 dengan jangka waktu 90 hari dikenakan biaya sebagai berikut:

Suku bunga bulanan:24%/12 = 2%
Bunga bulanan : Rp 3.000.000,00 x 2% = Rp 60.000,00
Jumlah pembayaran bulanan : Rp 3.000.000/3 + Rp 60.000,00 = Rp 1.060.000,00

Bunga Total : Rp 60.000,00 x 3 = Rp 180.000,00
Total biaya pengembalian : Rp 3.000.000,00 + Rp 180.000,00 = Rp 3.180.000,00

Besaran bunga yang dikenakan berdasarkan biaya layanan yang tertera pada aplikasi, dan tidak ada biaya tambahan yang akan dikenakan.

Syarat Pinjaman Online Tunaikita

1. Usia minimal 21 tahun sampai dengan 55 tahun;
2. Warga Negara Indonesia;
3. Harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP); dan
4. Harus memiliki rekening bank.

 

Cara mengajukan Pinjaman Online Tunaikita

Siapkan KTP Anda, instal aplikasi dan ikuti petunjuk pada aplikasi. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan batas kredit Anda dalam waktu kurang dari 10 menit. Tidak seperti intrusmen kredit lainnya, Kami memberian uang langsung ke rekening bank Anda dalam hitungan 24 jam.

Download Aplikasinya Disini

 

Cara meningkatkan persentase persetujuan Pinjaman Online Tunaikita

Semakin banyak dan lengkap data informasi yang Anda sajikan, maka semakin tinggi skor kredit Anda, dan dimana semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan pencairan pinjaman secara langsung di rekening bank Anda. Sepanjang Anda memiliki score kredit yang baik, , Anda dapat meminjam uang melalui aplikasi Kami, dan dengan tanpa jaminan apapun.

Cara mempertahankan atau meningkatkan nilai score Pinjaman Online Tunaikita

Salah satu dari banyak hal yang meningkatkan nilai score kredit Anda adalah dengan melakukan pembayaran tepat waktu dari bulan ke bulan sesuai dengan jangka waktu pembayaran yang Anda pilih. perlu diperhatikan, semakin Anda melakukan pembayaran dengan tepat waktu, maka nilai score kredit Anda akan semakin baik.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online Tunaikita

Setiap Nasabah dapat memperoleh perhitungan yang berbeda sesuai dengan riwayat pembayaran pinjaman, nilai kredit, jumlah pinjaman dan tenor.

Unduh dan Instal TunaiKita, sehingga Anda dapat melakukan pinjaman dengan cepat kapan pun dan di

Kontak Pinjaman Online Tunaikita

* Email: cs@tunaikita.com
* Facebook: TunaiKitaID
* Twitter: @TunaiKitaID
* Telepon: 1500782 (Senin-Jumat 08:00-20:00)

Alamat Resmi Pinjaman Online Tunaikita

PT Digital Tunai Kita
18 Parc Place SCBD, Tower D, Lantai 5
Jl. Jendral Sudirman No. Kav 52-53 RT.5 RW.3 Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta 12190, Indonesia 

Tips Mengajukan Pinjaman Online.

Apabila anda tidak benar - benar membutuhkan dana tersebut sebaiknya hindari pinjaman online, apabila terdesak sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan anda dalam melakukan cicilan, dan jangan sekali - kali melunasi pinjaman tersebut dengan mengajukan pinjaman lagi di aplikasi lainnya.
 
Itulah ulasan bagaiamana mengajukan Pinjaman Online Tunaikita, silahkan Fikirkan sebelum bertindak dan pergunakan dengan pertimbangan yang matang.